26 Jul 2021

Kapolsek Susukanlebak " jangan mudah terprofokasi"

Indomedianewsc- Program vaksinasi masal dalam rangka HUT Bayangkara ke 75 tahap 2 dilaksanakan pada hari Sabtu, 24/07/2021.

Salah satunya adalah yang digelar oleh Jajaran Kepolisian Sektor Susukanlebak, Kecamatan Susukanlebak, Kabupaten Cirebon.

Dalam keterangan yang disampaikan Kapolsek Susukanlebak, AKP. Awan, saat memantau pelaksanaan Vaksinasi tahap kedua menjelaskan kepada IM.

" masih dalam rangka memperingati HUT Bayangkara, pelaksanaan vaksinasi masal ini merupakan  salah satu wujud dukungan kami terhadap Pemerintah dalam usaha memutus mata rantai penyebaran pandemi covid - 19 " tuturnya.

Lebih lanjut Awan , menjelaskan, saat ini Masyarakat semakin tinggi kesadarannya untuk mengikuti vaksin, hal.ini tentunya sangat positif bagi seluruh pihak, khususnya Warga Masyarakat yang sebelumnya merasa was-was atau takut untuk divaksin.

" Dengan adanya kebebasan dan kemudahan dalam memperoleh informasi , terkadang membuat kita tidak dapat membedakan mana berita yang benar dan mana yang salah, dengan adanya hal tersebut tentunya kami mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tidak mudah terprofokasi oleh informasi yang tidak jelas. Yang pasti  vaksin ini aman, namun demikian prokes tetap harus dipatuhi" tegasnya. (1c)

0 $type={blogger}: