14 Jul 2021

Duduki jabatan Baru " Yuyun siap lanjutkan Program "

Indomedianewsc- Menduduki jabatan baru sebagai Camat Sedong, Kabupaten Cirebon, menjadikan Yuyun Kusumawati yang sebelumnya menduduki jabatan sebagai Sekmat Greged, bertekad untuk melanjutkan program Camat terdahulu, Sun Dewi yang harus berpindah menjadi Camat Depok.

Usai pelaksanaan sertijab, diruang kerjanya, Rabu,14/07/2021, Yuyun , menuturkan

" Saya  akan berusaha semaksimal mungkin untuk melanjutkan program Camat yang terdahulu dengan harapan tentunya didukung oleh seluruh unsur terkait, termasuk para Kuwu dan Masyarakat setempat " tuturnya

Lebih lanjut Yuyun , menuturkan, ditengah pandemi ini pihaknya akan memprioritaskan pelaksanaan PPKM Darurat

" saat ini kita dari seluruh unsur dituntut untuk secara bersama -sama bagaimana caranya memutus mata rantai penyebaran Pandemi, salah satunya adalah dengan mematuhi prokes, seperti  mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan  dan mengurangi mobilitas" lanjutnya.

Saat disinggung terkait adanya toko moderen yang diduga perijinannya tidak sesuai aturan, dirinya menegaskan

" saya coba kordinasi dan komunikasi dengan kasi trantrib, apa dan bagaimana langkah yang harus ditempuh, yang pasti  saya berusaha untuk melaksanakan sesuatunya sesuai mekanisme yang ada, dan tentunya lebih mengedepankan kearifan lokal, termasuk didalamnya dalam pelaksanaan penerapan PPKM Darurat" pungkas Yuyun. (1c)

0 $type={blogger}: