2 Jul 2021

12 Positif Corona 1 Meninggal " kuwu Beringin ajak warga peduli kesehatan"

Indomedianewsc- Vaksinasi kali kedua bagi Warga Masyarakat umum dilakukan Pemerintah Desa Beringin, Kecamatan Pangenan Kabupaten Cirebon, sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Pandemi Covid -19.

Dalam keterangannya Kuwu Desa Beringin, Agung Gunawan, menuturkan di ruang kerjanya, Jum'at 02/07/2021.

" pelaksanaan Vaksinasi bagi warga ini merupakan kegiatan yang kedua kalinya dengan target sebanyak 110, diharapkan dengan dilaksanakannya Vaksinasi ini minimalnya mampu mencegah terjadinya penyebaran virus Corona yang kian hari kian menghawatirkan " tuturnya.

Lebih lanjut Agung, menuturkan

" sebelum Acara Vaksinasi dilaksanakan, malam sebelumnya. Tepatnya Jum'at  pukul 22.00 wib. Salah seorang warga kami , Ibu Salem (73 Tahun )  meninggal Dunia dan dinyatakan positif Corona, Almarhum pun dikebumikan secara prokes di tempat pemakaman umum setempat" tutur Agung.

Bahkan dari informasi yang disampaikan Agung, selama Bulan Juni warga Desanya yang positif corona sebanyak 12 Orang dan 1 diantaranya meninggal Dunia

" saat ini kami tengah berupaya semaksimal mungkin untuk bagaimana caranya memberikann pemahaman kepada Masyarakat untuk secara bersama sama memutus mata rantai penyebaran pandemi covid-19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan dan saling peduli akan kesehatan pribadi maupun lingkungan sekitar " pungkas  Agung. (1c)


0 $type={blogger}: