25 Jun 2021

Yon Arhanud 14/PWY jadi tempat serbuan vaksinasi

Indomedianewsc - Pelaksanaan Vaksinasi massal wilayah Kota Cirebon bertempat di Yon Arhanud 14 di hadiri oleh Danrem 063/SGJ, Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K,.S.A.P , Jumat (25/6/2021) 

Kegiatan Vaksinasi Massal Covid - 19, bagi Pelayan Publik Perusahaan dan Masyarakat di wilayah Kota Cirebon sudah mulai berlangsung.Begitu antusias warga Kota Cirebon untuk mendapatkan vaksinasi dari Pemerintah Kota Cirebon. 

Vaksinasi massal merupakan bentuk sinergi antar instansi, kegiatan vaksina yang di laksanakan secara terus menerus merupakan bentuk keseriusan pemerintah dalam memutus matai rantai penyebaran Covid 19 khususnya di wilayah Kota Cirebon yang semakin hari semakin meningkat. 

" Vaksinasi harus tertib, semua pasti akan di vaksin, namun pelaksanaanya harus tetap melaksanakan protokol kesehatan terutama jangan berkerumun" ucap Danrem.
Danrem 063/SGJ bersama unsur Forkopimda Kota Cirebon langsung meninjau pelaksanaan vaksin sehingga dapat berjalan lancar dan tertib. 

" Vaksinasi ini merupakan tahap pertama bagi pelayan publik dan masyarakat dan akan terus berlangsung sehingga seluruh warga negara mendapatkan vaksin khususnya untu warga Kota Cirebon" pungkas Danrem. 

Kegiatan yang bertema *"Cirebon Sehat, Ekonomi bangkit"* di awali oleh sambutan Wakil Walikota Cirebon, Dra. Hj. Eti Herawati dan dilanjutkan peninjauan bersama pelaksanaan vaksin. (Penrem063/1b)

0 $type={blogger}: