23 Jun 2021

Semangat bangkit dari Pandemi Covid 19 dengan tetap memelihara wawasan kebangsaan bagi warga negara

Indomedianewsc-  Dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, Korem 063/SGJ dengan Ster Mabes TNI menggelar penyuluhan dalam rangka Serbuan Teritorial TA 2021 di Desa Cidahu Kec Cidahu Kab Kuningan,Rabu (23/6/2021) 

Serbuan teritorial yang sudah digelar sejak sebulan yang lalu, yang di buka langsung oleh Aster Panglima TNI, Mayjen TNI Madsuni melaksanakan kegiatan fisik dan non fisik. 

Salah satu kegiatan non fisik yang di laksanakan  yaitu penyuluhan dalam rangka serbuan teritorial yang diisi oleh narasumber dari pihak TNI maupun dari Pemerintah daerah. 

Dalam sambutannya Danrem 063/SGJ, Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga ,K.S.A.P mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada para narasumber yang telah hadir pada acara Sosialisasi Wawasan Kebangsaan Dalam Rangka Serbuan Teritorial TNI TA. 2021. 

Materi-materi yang disampaikan antara lain wawasan kebangsaan, cegah tangkal radikalisme, kesadaran bela negara dan sosialisasi peningkatan hasil panen. 

" saya berharap kepada semua peserta yang terlibat yang terdiri dari unsur TNI, Pemerintah setempat, tokoh agama, tokoh masyarakat, penggerak organisasi HIPAKAD, Mahasiswa dan juga masyarakat Desa Cidahu untuk dapat menambah wawasan dan pengetahuan dari apa yang disampaikan oleh para narasumber" pungkas Danrem. 

Salah satu nara sumber  dari TNI AU yaitu Kapten Pom Jenri. P. Siregar yang berdinas di Lanud S. Sukani memberikan materi Wawasan kebangsaan dengan semangat bangkit dari Pandemi Covid 19 dengan tetap memelihara wawasan kebangsaan bagi warga negara. 

Hadir dalam sosialisasi wawasan kebangsaan dalam rangka serbuan teritorial diantaranya Dandim 0615/Kng beserta seluruh Perwira Kodim, Camat Cidahu, seluruh Kepala Desa se Kecamatam Cidahu, Ketua organisasi HIPAKAD Kab. Kuningan(penrem063/1b)

0 $type={blogger}: