13 Jun 2021

Pembagian BLT-DD anggaran tahun 2021 berjalan Lancar

Indomedianewsc- Pemerintah Desa Kecomberan  melakukan pembagian BLT DD  Tahun 2021. Kegiatan pembagian BLT DD di lakukan pukul 09:00 Wita di Aula  Kantor Desa  yang dilaksanakan secara bertahap untuk menghindari kerumunan, dan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan demi menghindari penyebaran covid-19. 
Pembagian BLT DD  ini di hadiri oleh Mastur Hidayat Kepala Desa Kecomberan  beserta Staf,  BPD, Bhabinkamtibmas Aiptu dadang  dan  Babinsa sertu.. dikdik setiawan. 
Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Aiptu dadang  dan  Babinsa sertu.. dikdik setiawan " berpesan kepada warga penerima bantuan agar selalu memperhatikan protokol kesehatan, dan dalam setiap kegiatan di luar rumah agar selalu menggunakan masker agar menghindari virus covid 19. 
Mastur Hidayat Kepala Desa Mengatakan "Kami Pemdes Kecomberan  berpesan kepada masyarakat  untuk menggunakan dana bantuan ini dengan maksimal, dan selalu mengutamakan kebutuhan pokok terlebih dahulu daripada kebutuhan yang lain, seperti membeli beras dan sembako. Harapan kedepan covid 19 segera berlalu,Penerima Berjumlah 315 KPM nilai nominal uang berjumlah Rp. 300.000/kpm,”pungkasnya (Muripno/Burhan 1b)

0 $type={blogger}: