21 Jun 2021

Kuwu Desa Panongan Lor berterimakasih kepada pihak PUPR

Indomedianewsc- Pemerintah Desa panongan lor, kecamatan Sedong Kabupaten Cirebon, berterimakasih kepada pihak PUPR yang telah merealisasikan proyek perbaikan jalan yang menghubungkan antara Desa Panongan lor dan Desa Ciawi japura.
Hal ini disampaikan Kuwu Desa Panongan Lor, Agus Syamsah saat meninjau pelaksanaan proyek perbaikan jalan, Minggu, 20/06/2021.

"Saya atas nama Pemerintah Desa Panongan Lor mengucapkan terimakasih kepada pihak PUPR yang telah merealisasikan perbaikan jalan poros Desa, yang tentunya sangat bermanfaat bagi warga Masyarakat yang setiap hari melintasi jalan tersebut "tuturnya.

Lebih lanjut Agus, menuturkan, dengan adanya fasilitas jalan yang memadai tentunya dapat meningkatkan laju perekonomian warga

" dengan kondisi jalan yang baik tentunya sangat didambakan oleh Masyatakat, selain lebih meningkatkan terhadap aspek keselamatan dalam berkendara, juga menimbulkan rasa nyaman dan secara tidak langsung mampu meningkatkan perekonomian khususnya bagi para petani maupun warga yang kerap melintasi jalan tersebut, dan saya selaku Kuwu tentunya sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan Pemerintah dalam hal ini adalah PUPR" pungkas Agus(1c

0 $type={blogger}: