28 Jun 2021

Kuasa Illahi " tertabrak Kereta api " tidak alami luka sedikitpun

Indomedianewsc- Kecelakaan yang menghebohkan. Sebuah mobil dengan nopol E 1252 MN yang dikemudikan Carita (56 tahun) Desa Kalimeang, Kecamatan Karangsembung Kabupaten Cirebon, tertabrak kereta api diperlintasan tanpa palang pintu.

Dari nformasi  yang diperoleh  peristiwa yang terjadi Senin (28/6/2021) sekitar pukul 08.30 WIB tersebut, bermula dari sebuah mobil yang melintas dari arah Desa Kalimeang Kecamatan Karangsembung, menuju Desa Getrakmoyan, Kecamatan Karangwareng. 

Saat  itu , mobil  melintasi  rel tanpa palang pintu dan tak lama, kereta api dari arah Jakarta datang kemudian menghantam bagian depan mobil. Beruntung tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, meski pengemudi masih dalam mobil.

Kapolsek Karangsembung, Ajun Komisaris Edi Baryana melalui Kanit Reskrim Aipda Kusno Sutrisno, SH membenarkan kejadian tersebut. 

"Memang benar telah terjadi peristiwa kecelakaan  sebuah mobil tertabrak Kereta Api diperlintasan  tanpa palang pintu , namun demikian Korban selamat dan apa penyebabnya kasusnya masih dalam penyidikan, hanya saja sementara saat Korban ditanya, yang bersangkutan hanya mengatakan tidak memdengar adanya suara kereta yang mau melintas"  ujar Aipda Kusno. (1c)

1 $type={blogger}:

Daleev mengatakan...

Subhanallah... Maha besar Allah SWT