26 Jun 2021

HUT Bayangkara ke 75 " polsek Susukanlebak gelar vaksinisasi covid-19"

Indomedianewsc- Wujud kepedulian Polri kepada Masyarakat  direalisasikan melalui program Pemberian Satu Juta Vaksin Covid19 Kepada Masyarakat Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke 75 Tahun 2021  dilakukan jajaran kepolisian Tingkat Polsek Susukanlebak Polresta Cirebon , Sabtu 26/06/2021.


Acara  dimulai sekitar pukul 08.00 Wib, bertempat di Halaman UPT Puskesmas Susukanlebak Jalan Letkol H.M. Hasan Yoesoef No. 04 Desa Susukanagung Kec. Susukanlebak Kab. Cirebon.


Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Susukanlebak Drs. JURI ASHARI. MM, Kapolsek Susukanlebak AKP AWAN SURYAWAN SH, Danramil Sindanglaut diwakili Bhabinsa SERTU KARYA, Kepala Puskesmas Susukanlebak dr. ARIA ABDITIANTO, Perwira Asistensi Polresta Cirebon IPTU SUGIARTO, IPDA YASIN, Anggota Polsek Susukablebak, Anggota Koramil Sindanglaut, Pol PP Kec. Susukanlebak dan para Petugas giat Vaksinasi serta para Peserta Vaksinasi Covid19.

Selama pelaksanaan kegiatan tetap menggunakan sistem Prokes phisical distancing atau jaga jarak serta memakai masker, dan selama giat berlangsung, situasi dalam keadaan aman kondusif.

Dalam keterangannya, Kapolsek  Susukanlebak, AKP Awan, menjelaskan, dengan dilaksanakannya Vaksinisasi ini diharapkan mampu memutus mata rantai penyebaran pandemi covid-19

" satu harapan kita semua adalah corona ini bisa secepatnya berakhir, salah satunya melalui vaksinasi dan tetap melaksanakan protokol kesehatan, diharapkan dengan kita mematuhi apa yang dianjurkan Pemerintah, kehidupan normal akan secepatnya kita nikmati kembali" tutur AKP. Awan. (1c)

0 $type={blogger}: