9 Jun 2021

PENGEMBANG terkesan LALAI KEWAJIBAN TERBENGKALAI

Indomedianewsc- Penghuni perumahan Bale Agung Barnessa Desa Banjarwangunan, Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, mengeluhkan fasum dan fasos yang kurang memadai.

Menurut salah seorang penghuni perumahan, Imat, fasum dan.fasos.yang terkesan kurang memadai berdanpak pada aktivitas masyarakat, sehingga perlu.untuk.segera dilakukan.perbaikan. 

"kami sudah berkomunikasi dengan pihak pengembang dan dijanjikan akan segera diperbaiki. Namun hingga sekarang, belum realisasi," kata pria yang menjadi pengurus paguyuban perumahan setempat.

Senada dikatakan penghuni rumah lainnya, asep. Dirinya mengaku sudah berkomunikasi dengan pihak terkait, salahsatunya, pupr, supaya menegur pihak.pengembang yang terkesan nakal tersebut. 

"Kami sudah melayangkan surat ke pupr yang diterima langsung staf dinas setempat. Bila tak ada realisasi dalam waktu dekat, akan melaporkan ke pihak kejaksaan," ujar pria yang menjadi humas paguyuban perumahan.setempat

Asep mencontohkan, jalan masuk perumahan rusak dan saluran terkesan kurang baik, sehingga bisa menimbulkan banjir, selain itu, pju minim, yang akan berdampak pada rawan krimilitas. 

"Diharapkan sesegera mungkin realisasi fasum dan fasos diperumahan ini  guna memudahkan masyarakat beraktivitas,"
Harapnya didanpingi pengurus paguyuban lain, Dodo.(3a)

0 $type={blogger}: