22 Jun 2021

4 Perangkatnya positif Corona " Kuwu Sindangjawa ajak semua terapkan prokes"

Indomedianewsc - Warga Masyarakat yang terpapar pandemi covid-19 kian hari kian bertambah.

Hal ini membuat banyak pihak harus bersama sama menerapkan prokes sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran pandemi covid-19.

Harapan tersebut disampaikan Kuwu Desa Sindang jawa, Kecamatan Dukuh puntang, Kabupaten Cirebon, H. Engkos Kasturi. Selasa 22/06/2021

" pandemi ini tidak mengenal siapa kita, saat ini saja warga kami yang terkonfirmasi positif Corona sebanyak 21 Orang, dan semuanya melakukan isolasi mandiri sementara 3 diantaranya di rawat di RS Ceremai, bahkan 4 perangkat Desa kami terkonfirmasi positif corona dan semuanya melakukan isolasi mandiri" ujarnya.

Lebih lanjut Engkos menjelaskan

" 4 perangkat Desa kami yang positif corona adalah Sekertaris Desa, Ekbang dan 2 lainnya adalah pelayanan umum. Dengan adanya hal tersebut, kami sangat berharap adanya peran serta dari semua pihak untuk bersama sama memerangi pandemi dengan salah satu caranya melalui penerapan protokol kesehatan, seperti membiasakan mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, selain iti kita sebagai manusia jangan hentinya memohon kepada Allah, Tuhan semesta agar kita kembali bisa merasakan kehidupan normal seperti sedia kala " pungkasnya (3b)

0 $type={blogger}: