22 Mei 2021

Penyaluran BLT DD tahap I "Pemdes Waruduwur tegas terapkan Prokes"

Indomedianewsc- Bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa Tahap satu Tahun Anggaran 2021 akhirnya dapat direalisasikan.
Hal ini disampaikan Kuwu Desa Waruduwur, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Yadi, saat memantau pelaksanaan pembagian BLT DD di Aula Kantor Desa setempat,Jum'at 21/05/2021.

"Alkhamdulillah, pencairan BLT DD tahap satu akhirnya bisa tersalurkan bagi warga kami sebanyak 88 KPM" ujarnya.

Yadi berharap uang yang telah diterima sebesar Rp.300.000 per KPM ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin

" nilainya memang tidak seberapa, namun demikian tentunya kami sangat berharap uang tersebut bisa dipergunakan dengan sebaik mungkin, dan kami pun senantiasa berharap agar Masyarakat senantiasa mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah, ini semua demi kesehatan kita bersama , khususnya sebagai salah satu ikhtiar dalam memutus mata rantai penyebaran pandemi covid-19" lanjut Yadi.

Bahkan saat pelaksanaan pembagian BLT DD tersebut dirinya tidak segan untuk menegur dan mengingatkan warga yang tidak mengenakan masker.

" kelihatannya memang sepele masalah penggunaan masker ini, namun harus diakui saat ini Masyarakat kerap kali tidak memakai masker saat beraktifitas atau berada diluar rumah, ini mungkin mereka sudah merasa kejenuhan yang amat sangat, oleh karenanya salah satu tugas kita untuk selalu saling mengingatkan agar prokes senantiasa dipatuhi, semoga dengan cara ini kita akan segera terbebas dari belenggu Corona dan kehidupan kembali normal seperti sedia kala " pungkasnya. (1b)

0 $type={blogger}: