29 Mei 2021

Pemdes Losarikidul dan PT. Dwikarya Primajaya Berikan Santunan Anak Yatim

Indomedianewsc- Pemerintah Desa Losarikidul Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon bersama PT. Dwikarya Primajaya, menberikan santuanan pada ratusan anak yatim.

Kegiatan tersebut disampaikan Kuwu Desa Losarikidul, Ghafar Ismail , santunan ini sebagai bentuk kepedulian pihak desa dan perusahaan yang membangun pasar desa. 

"Sekitar 101 anak yatim yang disantuni," katanya disela acara, Kamis (27/5/2021).


Gofar  menjelaskan, revitalisasi pasar desa sangat dinantikan masyarakat dan pedagang, sehingga perlu untuk segera direalisasikan. 

"Sebagai pelaksana revitalisasi pasar desa, pihak perusahaan telah banyak berkontribusi pada desa dan masyarakat juga pedagang. Salah satunya kegiatan santunan bagi anak yatim. Berbagai kebutuhan pokok akan mudah didapat, ketika adanya pasar desa modern nanti," jelasnya.

Dirinya mengucapkan terima kasih, pada pihak perusahaan yang telah berkenan untuk melaksanakan  revitalisasi pasar desa ini. 

"Tidak lain tujuan kami lakukan revitalisasi pasar desa, untuk kemajuan ekonomi dan memudahkan masyarakat dapatkan kebutuhan pokok di wilayah perbatasan," ujarnya.

Sementara itu, Camat Losari, H Moechlas, mengajak seluruh pihak untuk menjaga kondusivitas, guna realisasi revitalisasi pasar modern. "Semoga dengan adanya pasar modern nanti dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar, bahkan wilayah Jawa Tengah," tuturnya (1b)

0 $type={blogger}: