22 Mei 2021

Alumnus SMP PGRI Lemahabang " adakan Halal bihalal dengan kesederhanaan"

Indomedianewsc- Alumnus SMP  PGRI angkatan Tahun 1988 menggelar acara halal bihalal yang bertempat di Rumah Makan Bu Sri, Sabtu 22/05/2021.
Dalam acara yang dilaksanakan dengan penuh kesederhanaan tersebut berjalan penuh hikmat dan erat persaudaraan.

Dalam penuturan yang disampaikan salah seorang Alumnus, Aris, mengharapkan agar jalinan silaturahmi tetap erat dijabat tanpa ada adanya perbedaan

" kita berharap agar persahabatan tetap terjalin walau terpisah dengan status atau kesibukan masing masing, dan harapannya dalam ajang silaturahmi dan halal bihalal ini semakin mempererat paersaudaraan antara kita, dan selain dari itu kita sama berdoa agar semua Alumnus senantiasa dalam lindungan Allah dan dimudahlan segala apa yang diharapkkan " ujarnya.

Senada hal tersebut disampaikan Alumnus lainnya, Elin.

" kita sudah terpisah sekian lama, dan Alkhamdulillah, masih dalam suasana sawalan kita dapat berkumpul  dan saling bertukar kisah, tentunya dengan adanya silaturahmi yang tetap terjalin, persaudaraan tidak akan pernah terputus walau dipisah oleh ruang dan waktu" harap Elin.

Acara yang diselenggarakan dengan penuh kesederhanaan tersebut diakhiri dengan acara makan bersana dan sua foto sekaligus kumandang doa untuk saudara saudara yang tidak bisa hadir karena kesibukan ataupun hal lainnya. (1c)

0 $type={blogger}: