1 Apr 2021

Menjelang Ramadhan " warga kanci kulon miliki Masjid baru"

Indomedianewsc-Berkah menjelang Ramadhan dirasakan warga Masyarakat Dusun 2,Desa Kanci Kulon, Kec Astanajapura, Kab Cirenon.

Betapa tidak, disaat menjelang datangnya Bulan yang penuh ampunan dan magfiroh,  kini warga Dusun 2 sudah memiliki masjid yang sudah memasuki tahap penyelesaian.

Hal tersebut disampaikan Kuwu Desa Kanci Kulon, Subandi, saat meninjau prlaksanaan pembangunan masjid yang jaraknya tidak jauh dari kantor Desa setempat,  kamis, 01/04/2021.

" Alkhamdulillah,  kami sangat bersyukur dengan berdirinya Masjid yang bernama Al-Ikhlas,  dimana masjid tersebut merupakan bantuan dari Yayasan Alemar Group (Timur Tengah-Red) sebesar kurang lebih satu milyar ditambah swadaya sebesar RP. 200.000.000, ini merupakan berkah bagi warga kami, terlebih tidak lama lagi akan memasuki Bulan Ramadhan" ujarnya.

Lebih lanjut, Subandi, menuturkan, bahwa saat ini pembangunan masjid Al-ikhlas sudah hampir rampung

" saat ini pembangunan masjid Al-Ikhlas sudah masuk tahap penyelesaian (85 persen-red)  kami berharap disaat Bulan Ramadhan Masjid ini bisa dipergunakan secara maksimal, dan dengan adanya Masjid ini tentunya diharapkan kegiatan Agama akan semakin maksimal, jadi tidak hanya sebatas untuk solat saja, namun kegiatan Agama lainnya dapat dilaksanakan dimasjid ini,  baik itu pengajian rutin atau hal lainnya" tuturnya.(1c) 

0 $type={blogger}: