24 Mar 2021

Wakil ketua FKKC Kabupaten Cirebon " imbau semua perangkat Desa lakukan Vaksinasi"

Indomedianewsc -Terealisasinya vaksinasi diharapkan mampu mengakhiri adanya masyarakat yang terkonfirmasi corona. 
Hal ini seperti yang disampaikan wakil Ketua FKKC Kabupaten Cirebon, H. Lili S.Saat mengikuti pelaksanaan Vaksinasi di kantor Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, Rabu, 24/03/2021.

Dirinya menghimbau dan berharap kepada seluruh jajaran perangkat Desa untuk mengikuti vaksinasi sesuai anjuran Pemerintah.

" Saya selaku wakil ketua FKKC Kabupaten Cirebon, sekaligus Kuwu Desa Cipeujeuh kulon sangat mengharapkan kepada seluruh kuwu maupun perangkat Desa untuk melaksanakan vaksinasi,  karena hal ini merupakan salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi covid-19" ujarnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, bahwa dengan adanya vaksinasi ini berharap bahwa tahun 2021 merupakan tahun terakhir adanya pandemi covid-19

" vaksinasi ini merupakan upaya kita untuk mengakhiri adanya corona, dan langkah pemerintah sudah sangat tepat dengan merealisasikan vaksinasi secara bergilir, namun demikian tentunya kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan, semoga dengan langkah ini kehidupan kita kembali normal dan tetap lah kita memohon kepada Allah SWT" pungkas Kuwu Lili. 

Sementara itu, Kuwu Desa Picungpugur, Saki,  sangat berharap corona ini segera berakhir. 

" corona ini sangat berdampak pada sendi kehidupan kita,  khususnya perekonomian maupun kehidupan sosial lainnya,  oleh karenanya sudah menjadi kewajiban kita semua untuk secara bersama sama melawan corona dengan tetap melaksanakan prokes sesuai aturan Pemerintah, termasuk mendukung pelaksanaan vaksinasi"ujarnya.(1c) 

0 $type={blogger}: