1 Mar 2021

Pemdes Losari Kidul Bersama PT. Dwikarya Primajaya, Gelar Pengundian Kupon Berhadiah Bagi Pedagang Pasar

Indomedianewsc - Pemdes Losari Kidul bersama PT. Dwikarya Primajaya, melakukan pengundian Kupon Berhadiah bagi para pedagang dengan  hadiah utama  1 unit sepeda Motor. Acara  tersebut dilaksanakan di terminal Losari  sebagai Tempat Pasar Sementara (TPS). Senin (1/03/2021).

Untuk mendapatkan hadiah, sekitar 220 pedagang mengumpulkan kupon undian dari PT. Dwikarya Primajaya sebagai tanda talikasih bagi para pedagang yang ada di Losari.

Adapun hadiah yang diundikan dalam periode tahun 2021 ini yaitu hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor dan hadiah hiburan lainnya. Acara berlangsung meriah yang di hadiri oleh para pedagang sambil melakukan transaksi jual beli dengan para pembeli. Undian di gelar pada hari Senin, tanggal 1 Maret 2021 di tengah lokasi pedagang pasar Losari.

Disampaikan Pendi, dari perwakilan PT. Dwikarya Primajaya, bahwa pengundian ini dilaksanakan bagi mereka yang telah mendaftar sebagai pembeli kios pasar Losari. Kegiatan pengundian tersebut diselenggarakan oleh pasar yang telah menjalankan standar protokol kesehatan COVID-19 dengan baik.

"Tahun ini kegiatan pengundian berhadiah  dilaksanakan sebagai tanda bukti keseriusan dan peduli kepada para pedagang." jelasnya.

Sementara itu, Kuwu  Desa Losari Kidul, Ghofar Ismail , menjelaskan, adanya Acara ini bertujuan untuk menjaga dan menjalankan roda ekonomi khususnya di Losari yang merupakan salah satu sebagai pintu masuk provinsi Jawa Barat, untuk menjadi icon Pasar moderen yang maju dan bersih di Wilayah Timur Cirebon"ujarnya

Ia berharap, dengan adanya undian belanja berhadiah ini dapat meningkatkan citra belanja di pasar Losari Kidul. 

Diapun mengungkapkan, sekitar 220 pedagang telah menempati TPS. Dan dari perpindahan pasar lama ke tempat pasar sementara para pedagang sangat antusias mengikut pengundian yang dilakukan oleh Pemdes dan PT. Dwikarya Primajaya. 

"Saya menghimbau para pedagang dan pengunjung pasar, untuk saat ini masyarakat tetap harus  menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Jadi walaupun banyak pengunjung tetap aman dan tidak terjadi penularan atau transmisi lokal," Kata Kuwu Ghofar Ismail.

Sementara itu, panitia penyelenggara undian pasar Losari Munadi memaparkan, kegiatan undian berhadiah tersebut merupakan bentuk perhatian PT. Dwikarya Primajaya untuk mendorong tingkat belanja masyarakat terhadap pasar Losari yang sedang dilakukan revitalisasi.

Selain itu ia berharap, melalui kegiatan ini dapat menimbulkan efek ganda, yakni peningkatan konsumen pasar, serta berpengaruh dalam meningkatkan rasa cinta dan bangga menggunakan produk lokal. (1c)

0 $type={blogger}: