23 Mar 2021

Vaksinasi di Kec Lemahabang " berjalan baik"

Indomedianewsc -Pegawai kecamatan dan perangkat Pemerintahan Desa se Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon antusias mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Lemahabang, Selasa, 23/03/2021.

Dalam keterang yang disampaikan kepala Puskesmas Sindanglaut,  Dr. Sutara, bahwa pelaksanaan Vaksinasi gelombang pertama diikuti oleh sebanyak 140 peserta dari unsur Pemerintahan Kecamatan maupun Pemerintahan Desa.

"secara keseluruhan Vaksinasi ini berjalan dengan baik, bahkan terlihat semua yang mengikuti vaksinasi ini sangat antusias, jika dipersentaikan yang mengikuti paksinasi gelombang pertama ini mencapai angka 100 persen, hal ini dikarenakan sosialisasi yang kami lakukan secara terus menerus" ujar Dr Sutara.

Senentara itu, Kasi trantrib kecamatan Lemahabang, Rian Aryanto,  menuturkan harapannya

" Kami sangat berharap kepada semua pihak,  walaupun sudah melakukan vaksinasi, namun prokes tetap dilaksanakan, ini sebagai salah satu bentuk ikhtiar kita dalam memutus mata rantai penyebaran pandemi covid -19. Yang perlu diperhatikan adalah menjaga pola hidup sehat dan jangan takut untuk dipaksin, kita sebagai manusia wajib untuk berikhtiar,  dan vaksinasi maupun prokes merupakan salah satu bentuk ikhtiar kita" jelas Rian. (1c) 

0 $type={blogger}: