4 Mar 2021

Antisipasi penyebaran Pandemi " pemdes japura lor bersama babinsa lakukan penyemprotan"

Indomedianewsc -Terus berupaya melakukan antisipasi pencegahan penyebaran pandemi Covid-19,pemdes Japura lor beserta babhinsa koramil Astanajapura, Serda Karyono Budi, melakukan penyemprotan disinfektan di area pelayanan publik Kamis, 04/03/2021.

Dalam keterangannya, Sekdes Japura Lor, Saefudin, menuturkan, bahwa pelaksanaan penyemprotan merupakan salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi covid-19

" kami dari jajaran pemerintahan Desa bersama Lembaga yang ada akan terus berupaya untuk memaksimalkan penerapan prokes demi keselamatan dan kesehatan warga secara menyeluruh, dan untuk pelaksanaan penyemprotan kali ini difokuskan pada fasilitas pelayanan publik ,khusunya kantor Desa, karena merupakan salah satu fasilitas yang sangat fital dimana bertemunya antara warga dan pihak pemerintahan" tuturnya.

Senada hal tersebut disampaikan Bhabinsa Desa Japura lor, Serda Karyono Budi, saat pelaksanaan penyemprotan

"Ikhtiar harus kita lakukan dalam meminimalisir terjadinya penyebaran pandemi covid-19. Salah satunya melalui penyemprotan disinfektan dan terus memberikan imbauan kepada warga untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan,seperti halnya adalah membiasakan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak,  menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, dengan diterapkannya hal tersebut diharapkan mampu meminimalisir terjadinya penyebaran pandemi covid-19" pungkasnya.  (1c) 

0 $type={blogger}: