10 Feb 2021

terjalinnya sinegritas dan fasilitas yang memadai "salah satu upaya penunjang pembangunan"

indomedianewsc- Bersinergii dengan berbagaii pihak merupakan salah satu upaya dalam membangun Dan mengembangkan Desa

Dengan adanya sinegritas yang terjalin baik, diharapkan segala program maupun perencanaan yang telah tersusun bisa terealisasi dengan baik. 

Seperti halnya disampaikan Kuwu Desa Panambangan, Kecamatan Sedong, Kabupaten Cirebon, Dadang Sunandar, diruang kerjanya, Rabu, 10/02/2021.

"Salah satu hal terpenting dalam membangun dan Mengembangkan Desa adalah terjalinnya sinegritas yang baik dengan berbagai pihak, baik Dengan Lembaga Desa, para tokoh, Masyarakat dan seluruh Lembaga yang ada, karena tanpa adanya kerjasama ataupun kemitraan yang baik,  maka akan sulit mewujudkan apa yang diharapkan " Ujarnya. 

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, selain perlunya sinegritas yang terjalin baik, hal yang tidak kalah pentingnya dalam memberikan pelayanan terhadap warga Masyarakat adalah sarana yang memadai. 

"Langkah kami dalam menunjang pelayanan terpadu kepada Masyarakat adalah tersedianya sarana atau fasilitas yang memadai,  diharapkan dengan adanya fasilitas yang  memadai,  kinerja seluruh jajaran perangkat maupun Lembaga desa dalam memberikan pelayanan terhadap warga bisa dilaksanakan secara maksimal, dan kami yakin, dengan diawali niat yang tulus, Desa Panambangan akan semakin berkembang, baik dari segi perekonomian, Agama, Sosial, budaya dan hal positif lainnya" pungkas Dadang. S. (1c) 





0 $type={blogger}: