18 Feb 2021

PRIMKOPPOL PURWOREJO GELAR RAT DAN BAGI DOOR PRIZE UNTUK ANGGOTA




Indomedianewsc -Guna mengevaluasi dan meningkatkan kinerja agar lebih exsis dalam dunia ekonomi dan management, Primkoppol (Primer Koperasi Kepolisian) Purworejo Jawa Tengah menggelar RAT (Rapat Akhir Tahun) dengan menerapkan Prokes yang ketat, yaitu dengan Pengukuran Suhu Tubuh, Pemberian Handsanitizer, Jaga Jarak, dan Pakai Masker pada Rabu 17/2/2021.

Unit yang di evaluasi dalam Primkoppol Purworejo meliputi Unit Toko, Simpan Pinjam, Angkutan, dan Foto copi.

Dalam rapat tersebut di hadiri oleh perwakilan dari Dinas Koperasi UMK dan Perdagangan Jumali S.E , juga Waka Polres Purworejo Kompol Asep Supiyanto, S.Sos ,MH.

Dari Pengurus Primkoppol Purworejo hadir juga KaPrimkoppol Iptu Supangat, Bripka Agus Priyanto S.H , Brigadir Tunggul Triyoga S.H , beserta Anggota Kepolisian dari berbagai Satuan Fungsi dan Polsek di seluruh Purworejo.

Jumali S.E menyampaikan ," Selamat, Primkoppol Purworejo termasuk Koperasi yang sehat dan baik.di karenakan banyak Koperasi yang tidak bisa menyelenggarakan RAT seperti ini ".

Lebih lanjut Jumali menambahkan bahwa Koperasi yang sehat bisa di lihat dari 3 aspek, yaitu anggota yang mendukung Koperasi, Pengurus yang Amanah, dan Perputaran keuangan yang baik.

Iptu Supangat selaku KaPrimkoppol Purworejo mengatakan ," Terima kasih kepada para anggota yang telah mempercayai kami dalam mengurus Koperasi ini ".

Untuk RAT tahun ini, Koperasi Primkoppol Purworejo mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya, Imbuh nya.

Di akhir acara,ada pembagian hadiah bagi para anggotanya.
Banyak sekali Door Prize yang di bagikan, diantaranya Kulkas, Mesin Cuci, Tv, Sepeda, Magic Com dan puluhan hadiah lainnya.
(Sf.Anwar 1b) 

0 $type={blogger}: