19 Feb 2021

Louching Kedai Plester Leuwidinding Sugukan Wisata Alam yang Nyaman dan Menarik


Indomedianewac  - Kawasan bendungan plester, Desa Leuwidinding, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, menawarkan sajian khas alam yang mempesona di kawasan suasana pertanian pesawahan terbuka dan bendungan sungai Plester dengan membuka Kedai Plester di pinggiran Bendungan dengan sajian menu makanan, minuman khas seefood.
Hal ini dituturkan Kuwu Desa Leuwidinding, Imas Rasdianto

"Dengan kawasan kuliner di areal sawah dan pinggir Bendungan Plester, yang  menyuguhkan keindahan alam ditambah tempat kuliner Kedai Plester yang sangat menarik untuk di singgahi oleh keluarga dan pecinta kuliner apalagi tersedianya panggung kreasi." Kata Kuwu Imas Rasdianto di dampingi Kuwu Tuk Karang Suwung dan Picung Pugur. Kamis (18/02/2021).

Dikatakan Kuwu Imas Rasdianto, hari ini Kedai Plester telah Launching, dengan kuliner dan wisata khas alam desa Leuwidinding. Lanjut Kuwu Imas, adanya Kedai Plester yang telah dilouncingkan bertujuan menggali potensi desa dan meningkatkan perekonomian warga dan mengurangi pengangguran.

“Kita akan menyediakan berbagai macam menu nantinya, terutama makanan khas Cirebon dan sunda juga makanan lainnya serta hasil pribumi desa Leuwidinding dan desa sekitarnya yang ada di Kecamatan Lemahabang,” ungkapnya.

Sedangkan pemilik Kedai Plester Bayu mengatakan, Lounching Kedai Plester ini dimulai hari ini Kamis 18/02/2021, buka kedai dari jam 10.OO WIB sampai 21.00 WIB. Jadi, kami memanjakan pengunjung Kedai Plester dengan destinasi wisata desa yang ada, ini merupakan bukti bahwa pemuda desa Leuwidinding dapat menggali potensi yang ada seperti SDM dan SDA di lingkungannya.

" kami sebagai pemuda peduli lingkungan  sangat respek Karena bisa berperan dalam Turut berperan menjadi salah satu penyokong aset dan ekonomi masyarakat agar lebih meningkat dan maju. Terlebih saat ini kita sedang dalam kondisi coona yang berdampak pada banyaknya dan bertambahnya jumlah pengangguran, semoga apa yang kami lakukan sebagai langkah terbaik "harap Bayu.

0 $type={blogger}: