22 Feb 2021

kuwu Sedonglor "prioritaskan pelayanan Warga"

Indomedianewsc -Memaksimalkan kinerja dan memberikan pelayanan terhadap warga Masyarakat menjadi sekala prioritas demi terwujudnya segala aspek dan program yang telah tersusun.

Hal ini disampaikan Kuwu Desa Sedong Lor, kecamatan Sedong, Kabupaten Cirebon,Supyan Suri  ,Senin, 22/02/2021.

"kami dari pihak Pemdes akan terus meningkatkan pelayanan terhadap warga Masyarakat  ,termasuk meningkatkan kinerja seluruh jajaran perangkat maupun lembaga desa,demi tercapainya apa yang menjadi harapan bersama"ujarnya.

Lebih lanjut Supyan  menuturkan, bahwa pihaknya kedepan akan mengagendakan untuk membuat penataan kantor khususnya bagi jajaran perangkat desa agar lebih nyaman dalam bekerja

"InsyaAllah, kedepannya kami Akan mencoba untuk membuat penataan ruang kerja maupun pelayanan, dengan harapan seiring tersedianya ruang kerja yang memadai ditambah sumber daya manisia yang mumpuni, akan senakin meningkatkan kinerja seluruh perangkat desa, Dan Masyarakatpun akan semakin nyaman jika menguruskan sesuatu  ,kami yakin, dengan adanya sarana yang memadai ditambah SDM yang mumpuni dan terjalinnya sinergitas dengan semua pihak, Desa Sedong lor akan lebih baik lagi, baik dalam segi perekonomian, kesejahtraan maupun hal positif lainnya "pungkas Supyan. (1c) 

1 $type={blogger}:

Wawan mengatakan...

Pa maaf mau nya bisa Mita surat pinda dan gimana cara nya lewat onlen