1 Feb 2021

Kuwu Desa Gumulung Tonggoh " siap fasilitasi keinginan Warga '

Indomedianewsc- Masyarakat menginginkan adanya pembangunan jalan usaha tani yang berlokasi di Blok Rambut kasih RT 04/03 Desa Gumulung tonggoh, kecamatan Greged, Kabupaten Cirebon.
sepanjang kurang lebih 1 KM 

Keinginan warga Masyarakat tersebut beralasan untuk salah satu penunjang peningkatan perekonomian sekaligus untuk mempermudah jalannya roda transportasi.

Menyikapi adanya keinginan warga, Kuwu Desa Gumulung tonggoh, Agus Saefudin, menuturkan diruang kerjanya, Senin, 01/02/2021.

" Pada prinsipnya, kami dari pihak pemdes akan berusaha manampung dan memenuhi keinginan Masyarakat untuk membangun sarana jalan usaha tani,, keinginan warga tersebut memang sudah seharusnya dipenuhi, karena dengan adanya fasilitas jalan usaha tani yang memadai, secara otomatis dapat meningkatkan perekonomian warga, khususnya lagi para petani yang aktifitas kesehariannya melintasi jalan tersebut" tuturnya.

Lebih lanjut Agus, menuturkan
 " pembangunan saat ini memang sedikit terhambat dikarrnakan adanya Pandemi Covid-19, akibatnya anggaran yang telah tersusun peruntukannya tidak dapat terealisasi, namun demikian tentunya pihak Pemdes akan terus berusaha melakukan yang terbaik bagi kepentingan Masyarakat, baik itu dalam segi peningkatan perekonomian, Sumberdaya Manusia, pemberdayaan, Sosial Budaya maupun hal lainnya, yang terpenting adalah saat ini kita fokus bagaimana caranya agar kehidupan kita kembali normal dan Pandemi ini segera berakhir ' pungkas Agus ( 1c)

0 $type={blogger}: