15 Feb 2021

kualitas beras BPNT Rendah "warga Citemu minta kualitas beras jangan asal"

Indomedianewac -Bantuan Pangan Non Tunai yang diharapkan menjadi salah satu penopang kesejahteraan Rakyat, ternyata tidak semuanya sesuai dengan apa yang diharapkan, salah satu contohnya adalah ditemukannya kualitas beras yang sangat tidak layak.
Hal ini terjadi disaat pelaksanaan penyaluran BPNT di Desa Citemu, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Sabtu, 13/02/2021.

Dalam penyaluran yang dilaksankan melalui E-warung tersebut , diketahui kualitas beras yang berkutu dan berwarna kuning.

Kondisi tersebut disampaikan salah seorang warga Blok Cantikan, RT 03/03 Desa Citemu, Kecamatan Mundu , yang tidak bersedia dicantumkan identitasnya.

" Sebelumnya kualitas beras yang kami terima sangat bagus, tapi baru kali kualitasnya sangat rendah, selain ada kutunya juga warnanya kuning, ini kan sangat tidak layak " tuturnya.

senada hal tersebut dibenarkan oleh Babinsa Desa Citemu, Anggota  Koramil Astanajapura, Serda Dedi S.A.P. saat memantau pelaksanaan penyaluran BPNT .
" Penyaluran beras tersebut memang kualitasnya sangat tidak layak, selain ada kutunya juga warnanya kuning, oleh karenanya kami hentikan sementara dan minta untuk segera diganti, jangan sampai kualitasnya asal asalan, dan keinginan kami dipenuhi oleh pihak penyalur beras, jadi beras yang pertama segera diganti dengan beras yang baru, sayangnya kualitas beras yang baru pun tidak jauh beda dengan yang pertama, warnanya tetap kuning, kami berharap pihak penyalur lebih memperhatikan kualitas beras untuk Rakyat" pungkasnya.

0 $type={blogger}: