18 Feb 2021

ketua Puspilu PAN Dapil 7 Kab Cirebon " sayangkan stetmen Formatur"

Indomedianewsc -Suhu politik  ditubuh PAN Kab Cirebon, dirasa memanas setelah adanya stetmen salah seorang formatur saat setelah pelaksanaan Musda pada,17 Januari 2021.
Hal tersebut disampaikan ketua  Puspilu PAN Dapil 7, Dedy. Mahdi. Dirinya menuturkan

"Saya secara pribadi, Menyayangkan stetmen yang disampaikan oleh salah satu formatur dari pihak eksternal yang mengatakan kalau dirinya tetpilih menjadi ketua DPD PAN Kabupaten cirebon , dirinya tidak lagi memerlukan keberadaan DPC. 
Sementara yang bersangkutan bukan merupakan kader PAN ini tentunya sangat tidak elok"ujar  Dedy.

Dampak dari penuturannya membuat sakit hati seluruh pengurus DPC Cirebon. 
Bahkan Dedy mempertegas jika yang menjadi ketua DPD PAN Kabupaten Cirebon selain Kang Ian Subhan maka seluruh pengurus DPC  PAN akan mengundurkan diri.

"Politik ini bukan hanya sebatas kadernisasi namun perlu adanya komunikasi dan kebersamaan visi yang sejalan demi PAN kearah yang lebih baik. apalagi stetmen tersebut bukan disampaikan oleh kader PAN, ini pasti akan menimbulkan polemik ditubuh PAN itu sendiri, bahkan tidak menutup kemungkinan akan dimanfaatkan oleh pihak lain, kita ini hadir menjadi sesuatu yang diharapkan mampu mencerminkan sesuatu yang positif, bukannya menciptakan iklim yang negatif, kekecewaan kami bukannya tidak beralasan, kami ini kader PAN  jangan anggap kami tidak ada "Tegas Dedy.(1c) 

0 $type={blogger}: