24 Feb 2021

Diduga Serangan Jantung, Warga Kaligawe Wetan Meninggal Tergeletak di Pinggir Jalan

indomedianewsc Warga Desa Kaligawe Wetan Kecamatan Susukanlebak mendadak di gegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat yang tergeletak di pinggir jalan desa setempat menuju jembatan talang gantung Desa Blender Kecamatan Karangwareng. Sosok mayat tersebut pasalnya telah diketahui identitasnya yang tidak lain merupakan warga Desa Kaligawe Wetan Kecamatan Susukanlebak yang tengah rutin melakukan aktivitas olahraga bersepeda. Sosok mayat sendiri pertama kali ditemukan warga yang tengah melintas dijalan Kaligawe Wetan sekitar Pukul 11.15 Wib dan langsung melaporkannya ke pihak pemerintah desa yang tidak jauh dari lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), Rabu (24/2).

Dilokasi TKP, Kuwu Desa Kaligawe Wetan, Asikin membenarkan jika sosok mayat yang dimaksud merupakan warga masyarakatnya yang terkena serangan jantung ketika tengah melakukan aktifivitas rutin bersepeda, adapun warga atasnama As (65) tersebut konon memiliki pula riwayat sakit Darah Tinggi. Atas adanya laporan dari warga terkait ditemukannya sosok mayat, pemerintah desa pun langsung melaporkan ke Polsek setempat. Selanjutnya pihak kepolisian tiba dan melakukan pengamanan TKP, sedangkan dari pihak Puskesmas Susukanlebak langsung melakukan pengecekan terhadap kondisi korban. 

”Alhamdulillah semua telah tanggap cepat dan kini sudah dibawa oleh pihak keluarga bersama jajaran Polsek Susukanlebak menuju RS Gunungjati Kota Cirebon,” terangnya. (1c) 

0 $type={blogger}: