11 Feb 2021

Developer Percepat Perizinan "untuk revitalisasi pasar Losari kidul"

Indomedianewsc  - Developer pembangunan pasar Desa Losari kidul, Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon, tengah mengurus perizinan untuk realisasikan revitalisasi pasar desa setempat.


Menurut Direksi PT. Dwikarya Primajaya, Pendi, saat ini pihaknya sedang mengurus perizinan untuk revitalisasi Pasar Desa Losarikidul.

 "Tinggal beberapa perizinan yang belum selesai dan ditargetkan, secepatnya selesai perizinan tersebut"
ujarnya saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (8/2/2021).


Pendi menjelaskan, ada beberapa instansi yang harus dilalui untuk mendapatkan perizinan dan saat ini sudah lima perizinan yang didapat.

 "Bagi para pedagang yang saat ini menempati pasar tersebut, untuk tetap tenang dan jangan terprovokasi. Lebih baik tanyakan langsung pada kami, untuk mendapatkan informasi yang akurat," jelasnya.


Masih dikatakan Pendi, sebelum pembongkaran pasar, pihaknya telah menyediakan pasar darurat. Sehingga, para pedagang dapat berjualan seperti biasa. 

"Pasar darurat bersebelahan dengan pasar lama, akan memudahkan pedagang dan pembeli untuk lakukan transaksi," ujarnya.


Dirinya mengharapkan, perizinan yang sudah diajukan untuk segera diterbitkan, mengingat keinginan pedagang untuk segera revitalisasi.

 "Kami hanya mengimbangi keinginan pedagang. Misalnya, penyediaan tempat dagang darurat, maka kami realisasikan. Tentunya kami akan menaati aturan, salah satunya setelah seluruh perizinan kami dapat, langsung lakukan pembangunan," imbuhnya. (wn)  

0 $type={blogger}: