18 Jan 2021

Sering dilintasi para pejabat " jalan poros penghubung dua kecamatan dibiarkan rusak "

Indomedianewsc- Masyarakat pengguna jalan mengeluhkan kerusakan yang terjadi di beberapa titik yang hingga saat ini belum juga dilakukan perbaikan.

Diantaranya adalah Ruas Jalan KH. Ahmad danlan, yang menghubungkan antara Kecamatan Lemahabang dan Kecamatan Karangsembung, Kabupaten Cirebon.

Kondisi tersebut dikeluhkan salah seorang warga pengguna jalan, Rosadi, yang rutinitasnya setiap hari melintasi jalan tersebut, Senin, 18/01/2021

" Kami meminta kepada Dinas terkait, dalam hal ini PUPR untuk sesegera mungkin melakukan perbaikan jalan yang hingga saat ini terkesan dibiarkan, karena kerusakan tersebut sudah sangat lama, selain mengakibatkan terjadinya endapan air, juga sangat membahayakan pengguna kendaraan, khususnya roda dua, terlebih lagi kondisinya sangat berdekatan dengan salah satu Sekolah yang tentunya banyak para pelajar yang melintasi jalan tersebut " ujarnya.

Lebih lanjut Rosadi menuturkan

" Kami tidak habis fikir mengapa kondisi jalan yang rusak dan membahayakan pengguna jalan ada kesan dibiarkan, padahal sangat sering dilintasi oleh para Pejabat, atau mungkin karena kendaraan para pejabat terlalu mewah, hingga tidak terasa jika melintasi jalan yang berlubang " keluhnya.

Senada hal tersebut disampaikan salah seorang warga yang berjualan tidak jauh dari jalanan tersebut.

" Disini sudah sering terjadi kecelakaan kang, khususnya pengguna kendaraan roda dua yang terjatuh karena berusaha untuk menghindari lobang, apa lagi kalau hujan turun, jalanan yang berlobang tersebut tertutup air jadi pengguna kendaraan tidak tahu kalau jalan tersebut berlobang, akibatnya tidak sedikit yang jatuh, kalau bisa sih segera dilakukan perbaikan, bila perlu dilakukan peningkatan, dalam artian jangan hotmix, harus betonasisai " ujarnya sembari meminta namanya tidak dipublikasikan. (1c)

0 $type={blogger}: