13 Jan 2021

Satu lagi warga Astanajapura Meninggal Dunia akibat Corona " 238 lainnya positif"

Indomedianewsc- satu lagi warga masyarakat Kecamatan  Astanajapura, Kabupaten Cirebon, meninggal dunia terkonfirmasi positif Corona.
 
Meninggalnya salah seorang warga yang terkonfirmasi positif Corona dibenarkan Kasi Trantib sekaligus Kastgas Covid -19 Kecamatan Astanajapura, Heryy. S,  diruang kerjanya, Rabu, 13/01/2021.

" Memang benar, salah seorang warga Desa Japura bakti,atas. Nama An Zahira (9 tahun) meninggal Dunia dengan terkonfirmasi positif Corona, pada Hari Jum'at 1 Januari 2021 " ujarnya.

Dirinya menjelaskan, bahwa pasien atau warga yang terkonfirmasi Corona tidak mengenal usia, hal ini terbukti dengan meninggalnya seorang warga yang usianya masih sangat belia.

" Corona ini tidak mengenal usia, oleh karenanya kami menghimbau dan mengajak seluruh lapisan Masyarakat untuk  terus menerapkan protokol kesehatan, jangan lupa memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan hindari kerumunan ' tuturnya.

Saat ditanya terkait jumlah Warga Di Kecamatan Astanajapura yang terkonfirmasi positif Corona, dirinya menjelaskan

" Hingga saat ini, jumlah warga Masyarakat di Kecamatan Astanajapura yang positif Corona sebanyak 238 dan 13 diantaranya meninggal Dunia, dengan kondisi ini maka Astanajapura masuk dalam Zona merah, dan sebagai salah satu upaya yang kami lakukan adalah tidak mengijinkan kegiatan apapun yang sekiranya mengundang kerumunan, termasuk tidak memperbolehkan pihak Pendidik atau Sekolah untuk melaksanakan pembelajaran secara langsung atau tatap muka hingga menunggu hasil atau perkembangan yang lebih lanjut" jelas Heryy.

Dalam pantauan IM, saat ini Satgas Cobid-19 Kecamatan Astanajapura, gencar melakukan woro-woro hingga pelosok-pelosok Desa  yang melibatkan Unsur Pol PP, TNI, Polri dan Satgas Desa setempat.(1c)

0 $type={blogger}: