8 Jan 2021

Pengukuhan Pengurus DPC CIB Cirebon Kabupaten " tegaskan Jaga Marwah Lembaga"

Indomedianewsc- Sebagai wujud meningkatkan Marwah kebangsaan cinta tanah air. ketua Umum DPP LSM Cakrabuana, Tato Muryanto, disaksikan dan dihadiri oleh seluruh Anggota LSM CIB melaksanakan kegiatan pengangkatan dan penyerahan SK kepada Ketua DPC Cirebon Kabupaten Masa bakti 2021/2026.

Dalam pemaparannya, Ketua Umum DPP LSM Cakrabuana Indonesia Bersatu, menghimbau dan mengharapkan kepada Ketua DPC Cikab, saudara Hermansyah ( kenil ) untuk menjaga Marwah Lembaga dan melaksanakan tanggungjawabnya dalam memberikan  sesuatu yang sifatnya positif kepada seluruh Masyarakat dengan berpegang teguh pada UUD 45 dan Pancasila.

" Saya selaku Ketua Umum, yakin dan percaya kepada Saudara Hermansyah , untuk.menduduki jabatan sebagai Ketua DPC LSM Cakrabuana Indonesia Bersatu Cirebon Kabupaten namun tentunya sebagai Manusia, saya hanya berpesan, laksanakan Amanat Lembaga, jadilah pejuang untuk kepentingan Rakyat dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai kebangsaan yang berlandaskan UUD 45 dan Pancasila sebagai dasar dimana kita harus bertindak dan berprilaku ' ujar Tato Muryanto.

Lebih lanjut dirinya menegaskan, Bahwa berdirinya LSM CIB ini semata demi kemaslahatan ummat

" Kita harus bertindak demi kepentingan Rakyat, dengan tetap melaksanakan segala sesuatunya sesuai Hukum yang berlaku, dan satu yang harus ditanam dalam hati sanubari , Jaga Marwah Lembaga dan tetap menggantungkan segala sesuatunya kepada Allah, Tuhan yang maha memiliki dari apa yang tidak dimiliki oleh Makhluknya '" tegasnya.

Sementara itu, Ketua terpilih, DPC LSM CIB Cirebon Kabupaten Hermansyah, usai menerima SK dan dikukuhkan sebagai Ketua, menjelaskan dengan singkat

" Saya sebagai Ketua DPC CIB Cirebon Kabupaten siap dan Istikomah untuk melaksanakan amanat lembaga dengan tetap menjaga Marwah Lembaga sekaligus bertindak demi kepentingan Rakyat dengan tetap berpegang pada aturan yang ditetapkan , intinya kami hadir demi Rakyat dan siap menjadi pejuang untuk Rakyat" tegas Hermansyah . Acara yang dilaksanakan pada Hari Jum' at 08/01/2021 bertempat di Sekretariat DPC tersebut berjalan dengan penuh hikmat dan kesederhanaan dan dihadiri oleh seluruh PAC sekabupaten Cirebon. ( 1c)

0 $type={blogger}: