8 Jan 2021

Musrembangdes Japura Kidul " harapkan program Desa tetap berjalan ditengah Pandemi Covid-19"

Indomedianewsc- menampung aspirasi Masyarakat untuk peningkatan Desa dilakukan Pemerintah Desa Japura Kidul, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, melalui program Musrembangdes yang dilaksanakan Jum'at 08/01/2021.
Dalam acara tersebut, Kuwu Desa Japura Kidul, Daud, menyampaikan dalam pemaparannya

" Kita semua sama maklum, bahwa dalam situasi Pandemi ini hampir sebagian Anggaran tersedot untuk penanganan penanggulangan Corona, dalam pengertian sosial, dan tentunya berdampak pada terhambatnya realisasi program pembangunan yang telah tersusun" ujarnya.

Diharapkan dengan dilaksanakannya Musrembangdes tahun anggaran 2021 segala program yang sempat terhenti kembali bisa dilaksanakan

" Ada sekala program prioritas yang kita bahas kali ini, diantaranya  aspek Pemsosbud  20  persen dan 15  persen usulan prioritas program SKPD  dari Dana PIK Tahun 2022 , termasuk didalamnya penyaluran dan pemanfaatan Dana Desa, pada dasarnya kami berharap dengan diadakannya Musrembangdes ini benar benar dapat bermanfaat bagi Masyarakat sekitar, baik dalam segi infrastruktur, perekonomian maupun sosial kemasyarakatan lainnya ' lanjut Daud.

Bahkan Daud mengharapkan, agar Masyarakat secara keseluruhan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Pandemi Covid - 19. (1c)

0 $type={blogger}: