12 Jan 2021

Gelar Musrenbangdes " PLT Kuwu Kanci ajak semua pihak satukan niat"

Indomedianewsc – Bertempat di Kantor Desa Kanci, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbangdesa) untuk rencana pembangunan tahun 2021.

Kegiatan Musrenbang ini di hadiri oleh seluruh unsur pemerintahan ,BPD, perangkat desa, lembaga desa, tokoh masyarakat, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, LPM, Karang Taruna serta undangan lainnya.

Dalam keterangan yang disampaikan PLT Kuwu Desa Kanci, Heriyanto, menjelaskan bahwa Perencanaan pembangunan ke depannya lebih menitik beratkan kepada pemberdayaan masyarakat, sektor pembangunan, Pendidikan dan sektor kesehatan. Hal tersebut sesuai dengan ajuan dari hasil musdus, selaku perwakilan dari warga melalui RT dan RW serta lembaga desa terkait lainnya

' pemdes   Kanci sangat mendukung visi dan misi dari program pemerintah untuk memajukan pembangunan desa di Kabupaten Cirebon. Agar berdaya guna serta bermanfaat bagi masyarakat setempat " ujarnya. 

Dirinyapun menyampaikan rasa terimakasihnya

” Terima kasih kepada seluruh pihak yang hadir dan mensukseskan kegiatan Musrenbang Desa Kanci untuk perencanaan tahun 2021 ini. Semoga apa yang akan dipilih oleh tim perumus mendatangkan manfaat dan kesejahteraan bagi masyarakat di Desa Kanci, yang terpenting adalah memiliki satu keinginan yang sama yaitu membangun Kanci menuju sesuatu yang lebih baik dari yang sudah baik ' pungkasnya. (1c)


0 $type={blogger}: