Hal tersebut direalisasikan dengan menerapkan konsep pelayanan yang mengedepankan keterbukaan dan tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti yang disampaikan Camat Astanajapura, M.iing Tadjudin, Senin, 25/01/2021.
" Salah satu upaya untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan terhadap Masyarakat secara terbuka, diharapkan mampu meminimalisir terjadinya sesuatu hal yang negatif, dengan pengertian, tidak ada lagi Masyarakat yang bisa bermain dibelakang meja, selain itu , Menghindari terjadinya kesalahan data yang saling lempar tanggung jawab, karena pendataan dilakukan sejak melakukan pendaftaran hingga siapa yang menangani semuanya terdata secara lengkap" ujarnya.
Selain itu, Iing , menuturkan
" Kami berharap konsep yang kami lakukan bisa meningkatkan kesadaran Masyarakat untuk membudayakan antri termasuk menerapkan protokol kesehatan, intinya, kami tidak melayani Masyarakat yang akan mengurus apapun tanpa menggunakan masker, termasuk tidak ada lagi pengurusan yang saling menyerobot, karena pelayanan kami terapkan disesuaikan dengan nomor antrian, dan yang perlu dicatat, hilangkan budaya memperlambat jika harus cepat' tegasnya.(1c)
0 $type={blogger}:
Posting Komentar