21 Jan 2021

Bangun Sarana ibadah " Tingkatkan kualitas keimanan "

Indomedianewsc - Peletakan batu pertama yang
disaksikan oleh Anggota dewan komisi 2 Fraksi PKS, MOH. ridwan  M.Pd.i ,kuwu desa kejuden nurkhaedi,dan muspika,babinsa,RT dan tokoh masarakat,uga tokoh Agama  setempat, selasa (19/01/2021)

Dalam sambutannya ridwan menyampaikan, sangat berterimakasih kepada ilalahmad yang sudah membangun sarana ibadah darussalam dan mushola itu adalah tanggung jawab bersama khusus umat muslim. Membangun rumah ibadah tidak cukup dengan mimpi akan tetapi harus punya keberanian dan kebersamaan.

kelak mushola yang telah dibangun tidak hanya dirawat dengan baik, tapi juga dimakmurkan.

 "Mari kita bersama mendoakan para panitia pembangunan mushola darussalam agar dalam pelaksanaan pembangunan dapat berjalan dengan baik. Mudah-mudahan dengan dibangunnya mushola ini dapat menambah kadar keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT," ujar ridwan

Di tambahkan oleh kuwu desa kejuden nurkhaedi 

"saya sangat berterimakasih kepada yayasan ilalahmad yang mau membantu desa kami dalam pembagunan mushola yang berada di desa kejuden ini,dan kami berharap kepada masarakat untuk saling gotong royong dalam pembangunan mushola darussalam ini dan kamipun akan terus mensuport pembangunan mushola ini,dan kamipun sangat berterimakasih kepada masarakat yang sudah bekerjasama dalam pembangunan mushola ini" jelas nurkhaedi

Pendi selaku RT di perum taman pelangi bayak berterimakasi kepada yayasan ilalahmad atas pembangunan mushola yang berada di rt 05/rw 03 perum taman pelangi semoga dengan di bagun nya mushola baru akan menambah semangat untuk datang ke mushola darussalam dan menambah keimanan warga (wn)

0 $type={blogger}: