31 Jan 2021

42 Vaksin Corona Vac diterima Puskesmas Astanajapura

Indomedianewsc-  pendistribusian Vaksin Corona Vac berjalan sesuai jadwal dan aman.
Salah satunya adalah pendistribusian yang diterima pihak Puskesmas Astanajapura,Kabupaten Cirebon, Sabtu 30/01/2021.
Keterangan penerimaan Vaksin Corona Vac tersebut disampaikan Kepala Puskesmas Astanajapura, Dr  Zaenal, kepada IM usai menerima Vaksin tersebut.

' pendistribusian Vaksin yang diterima puskes Astanajapura sebanyak 42, yang nantinya pelaksanaan imunisasi untuk para Nakes dilaksanakan pada Hari senin 1 Februari 2021, diharapkan pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik " ujarnya.

Pendistribusian Vaksin tersebut dari pantauan IM sesuai jadwal dan dalam pengawalan TNI/Polri hingga diterima oleh pihak Puskes dalam keadaan tersegel.

Lebih lanjut Zaenal , menuturkan

" Kami berharap nantinya semua Masyarakat akan mengikuti imunisasi Vaksin secara menyeluruh, namun demikian tetap diimbau kepada semua pihak agar tetap melaksanakan protokol kesehatan, yaitu menerapkan 5M, mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak, menghindari , kerumunan dan mengurangi mobilitas, diharapkan dengan membiasakan 5M mampu meminimalisir adanya penyebaran Pandemi Covid-19 dan kembali kehidupan normal dapat dirasakan seperti sedia kala ' pungkasnya. (1c)

0 $type={blogger}: