28 Des 2020

Warga berharap dinas terkait segera memperbaiki jalan berlubang /ambles



Indomedianewsc - jalan di Desa Kamarang sangat membahayakan para pengendara motor maupun mobil yang tepat nya di Desa Kamarang Kecamatan Greged yang  tidak kunjung di perbaiki. Meskipun jalan tersebut merupakan salah satu akses utama jalan yang menghubungkan Ciawigajah-Sindanglaut, namun kondisi itu di biarkan saja  ,ini tentunya sangat membahayakan pengguna jalan.

Carwadi  Salah satu warga Desa Kamarang menjelaskan, Senin, 28/12/2020  ,  jalan ambles dan berlubang  tersebut sudah terjadi  lama namun tidak juga lakukan perbaikan. "Setiap saya lewat jalan berlubang/ambles ini sudah lama tetapi belum di benerin", ujarnya. 

Senada disampaikan Asep, warga Kamarang  lainnya mengungkapkan jalan ambles tersebut terkesan dibiarkan ambles oleh instansi terkait, terkesan tidak memiliki niatan untuk memperbaiki jalan tersebut. 

"Kalau yang tahu pasti sudah hafal jalan itu rusak. Tetapi kalau yang baru lewat itu pasti kagok.kalau bisa mas tolong kepada pemerintah agar cepat membetulkan jalan tersebut , apa lagi di desa ini akan di jadikan desa wisata, kan jalan harus bagus dulu mas" harap Asep

Pengguna jalan lainnya, Irwan mengatakan berharap jalan tersebut bisa segera dilakukan perbaikan. 

"Jangan sampai ada korban kecelakaan gara-gara jalan ambles ini" tegas Irwan. (Wn)

0 $type={blogger}: