14 Des 2020

Team kemenangan H.Lili makin Solid " utamakan persatuan dan kesatuan "

Indomedianewsc  - Ketua tim kemenangan calon ketua FKKC , H. Lili Mashuri, H.Eman , menilai perlu adanya pembentukan tim dalam kontes pemilihan ketua FKKC yang lebih solid, humanis dan optimis untuk kemenangan calon ketua yang akan berlangsung pada bulan Desember tahun 2020 .
Hal tersebut disampaikannya saat melakukan konsolidasi dan sosialisasi kemenangan Ketua FKKC Kabupaten Cirebon.

"Harus ada tim kemenangan untuk calon ketua H. Lili selaku ketua FKKC. Jadi pembentukan tim ini harus benar-benar solid, humanis, komitmen dan optimis pada saat pemilihan nanti. Dan para kuwu harus mentaati protokoler kesehatan Covid 19," kata Kuwu  H.Eman Senin (14/12/2020).

Menurutnya, pelaksanaan pemilihan ketua FKKC akan berdampak pada munculnya kerumunan terutama pada saat Mubes. Oleh karena itu, perlu untuk saling mengingatkan agar dibuat regulasi yang baik terkait pelaksanaan pemilihan ketua FKKC tahun 2020. 

Sedangkan Kuwu Rudiyana desa Sarajaya, menjelaskan, Tim kemenangan H.Lili, akan mengedepankan kondusifitas, silaturahmi, humanis dalam penggalangan kuwu yang profesional dan maksimal untuk kemenangan calon ketua FKKC kuwu H. Lili agar terpilih sebagai ketua FKKC periode 2021-2024.

" Kami akan tetap solid mendukung kemenangan Kuwu H. Lili dalam pemilihan ketua FKKC. Dan, insyaallah dalam pembentukan tim kemenangan ini dapat memperkuat dukungan Kuwu yang ada di kabupaten Cirebon." Tandasnya. 

Sementara itu salah seorang perwakilan Kuwu dari Kecamatan Karangsembung, Ida Faridah, menuturkan 

" Kami sangat mendukung agar H.Lili maju sebagai Ketua FKKC Kabupaten Cirebon, saya yakin sosok beliau sangat tepat untuk memimpin para Kuwu , dan tentunya saya berharap, setelah terpilihnya nanti Pak H.Lili sebagai Ketua, tidak ada lagi kubu kubuan , tidak ada lagi istilah Kuwu Timur, barat atau apapun namanya,  yang terpenting dengan adanya pencalonan pak Haji, diharapkan kabupaten Cirebon ini akan lebih maju, lebih baik dan semakin berkembang dalam.segala hal positif ' tuturnya. ( 1c)

0 $type={blogger}: