12 Des 2020

SATGAS YONIF PARA RAIDER 432 KOSTRAD MELAKSANAKAN BANTUAN KESEHATAN DAN MEMBAGIKAN MAKANAN GRATIS




Indomedianewsc -Satgas Pamrahwan Yonif Para Raider 432/3/3 Kostrad turut serta terjun membantu masyarakat di Kampung Longkoboma Kab. Tolikara untuk memberikan pelayanan kesehatan berupa pengecekan tensi, pengobatan masyarakat yang sakit dan juga dalam memperingati HUT Yonif Para Raider 432/WSJ, Pos Karubaga memberikan makanan secara gratis kepada masyarakat.
Kampung Karubaga, Kab. Tolikara, Prov. Papua (10/12/2020)

Kegiatan ini mendapat respon yang baik dari masyarakat karena antusiasme mereka dalam menyambut kedatangan Pos di kampungnya, hal tersebut disampaikan langsung oleh Danki SSK 1 Pos Karubaga yaitu Lettu Inf Pusdika D.A, bahwa juga selain memperingati HUT Batalyon, pos juga berupaya semaksimal mungkin memberikan bantuan kepada masyarakat disekitarnya.

Dalam hal ini masyarakat menyampaikan banyak terima kasih karena atas bantuanya masyarakat di kampung Longkoboma dan mereka menjadi lebih dekat dengan aparat TNI khususnya dari Pos Satgas dan juga mengucapkan selamat HUT kepada Batalyon 432.

Kedepanya kami akan lebih intens dalam melihat kekurangan di masyarakat, tentunya juga akan memberikan hal yang berkesan untuk masyarakat nantinya. Kata Danki SSK 1 Pos Karubaga. Semoga sekecil apapun kegiatan yg dilaksanakan dapat memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat sekitar (Lis 1b)

0 $type={blogger}: