18 Des 2020

Kuwu H. Lili Pendaftar Pertama Calon Ketua FKKC 2020 " Utamakan kebersamaan demi Cirebon lebih baik'"




Indomedianewsc-   Sekitar 412 desa yang tersebar di 40 kecamatan, akan melakukan pemilihan ketua FKKC pada tanggal 23 Desember 2020, untuk memilih pemimpin kuwu periode 2021 - 2023. Dan, tahapan proses pemilihan calon ketua FKKC di Kabupaten Cirebon sudah dimulai. Pada hari Kamis, tanggal 17 Desember 2020. Sebagai bentuk keseriusan dan mengharapkan adanya perubahan menuju Cirebon yang lebih baik, salah seorang Calon Ketua FKKC Kabupaten Citebon, H.Lili Yang merupakan Kuwu Desa Cipeujehkulon , Kecamatan Lemahabang, menyerahkan berkas pendaftaran kepada panitia pemilihan Ketua FKKC, Kabupaten Cirebon.

Disampaikan Kuwu H. Lili Mashuri didampingi bendahara Kuwu Imas,
 Dengan niat  tulus ikhlas untuk memajukan, mengayomi, mensejahterakan dan mensukseskan program desa dan peran para kuwu di masyarakat yang tergabung di FKKC

" Alhamdulillah, saya telah mendaftarkan calon ketua FKKC bersama tim Pemenangan ke kantor sekretariat FKKC, sekaligus silaturahmi dan siap jaga Marwah Kuwu rasa sama, sama rasa kepada semua kuwu juga pengurus dan panitia Mubes FKKC 2020."  Ujar Kuwu H. Lili sebagai calon pemimpin kuwu masa depan.

Sedangkan Kuwu Sunardi mantan Kuwu Cempaka Plumbon menjelaskan, demi untuk kesuksesan agenda ini, pihak panitia telah berkoordinasi dengan instansi terkait lainnya agar sukses dan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19. 

“Kami sudah koordinasi dengan berbagai instansi terkait. Sebab ini adalah hajat semua kuwu yang membutuhkan konsentrasi luar biasa, baik sisi penyelenggaraan maupun pengamanan yang harus menerapkan 3M. Karena pada tanggal 23 Desember 2020, Mubes FKKC Cirebon dilaksanakan,” tuturnya.

Sesuai jadwal, tahapan dimulai sejak digelarnya pra Mubes FKKC, berisi persiapan pembentukan kepanitiaan dan pengadministrasian. Adanya agenda dan tahapan dan pra Mubes, kata Sunardi, untuk menyamakan persepsi diantara seluruh kuwu mengenai tata cara dan aturan yang berlaku. Kemudian, bersama-sama berpedoman pada komitmen terhadap aturan dan hal etik menyangkut netralitas kepanitiaan, demokratis juga termasuk perlunya menjaga kondusifitas selama pelaksanaan pemilihan ketua FKKC.

“Kami berharap pemilihan ketua FKKC tahun 2020, berjalan lancar, tertib, demokratis dan aman serta utamakan silaturahmi untuk sama - sama menjaga Marwah kuwu,” tandasnya. 

Sementara itu, Ketua team Pemenangan H.Lili, sekaligus Ketua FKKC Kecamatan Lemahabang, H. Eman, menyampaikan rasa optimisme untuk kemenangan H.Lili

" InsyaAllah, atas ijin dan ridlo dari Allah SWT, H.Lili akan terpilih menjadi ketua FKKC Kabupaten Cirebon, ini dikarenakan beliau memiliki niat dan keinginan yang tulus untuk menjadikan perubahan di Kabupaten Cirebon agar lebih baik dari yang sudah baik, selain itu kita semua sudah mengenal sosok H.Lili yang memiliki jiwa sosial tinggi dan semangat membangun yang tinggi demi terciptanya Cirebon khususnya Pemerintahan Desa yang sejalan dan seirama dalam membangun baik dalam segi infrastruktur, Sosial Budaya , Kemasyarakatan maupun keAgamaan" ujar H.Eman disaat sebelum berangkat menghantarkan H.Lili menyerahkan berkas pendaftaran sebagai Calon Ketua FKKC Kabupaten Cirebon (1c)

0 $type={blogger}: