24 Des 2020

H.Lili mengucapkan selamat " Atas terpilihnya Kuwu Muali menjadi ketua FKKC Kabupaten Cirebon"

Indomedianewsc- kontestasi pemilihan Calon Ketua FKKC Kabupaten Cirebon telah selesai dengan menghasilkan seorang Pemimpin baru yaitu Kuwu Muali sebagai Ketua FKKC periode 2021-2023.

Dengan terpilihnya Muali sebagai Ketua FKKC diharapkan Kabupaten Cirebon akan lebih baik dari yang sudah baik, hal tersebut seperti yang disampaikan Salah seorang Kontestan , H.Lili. S, Kamis, 24/12/2020

" Pertama saya mengucapkan selamat kepada Kuwu Muali atas terpilihnya sebagai ketua FKKC Kabupaten Cirebon, tentunya secara pribadi saya sangat berharap kedepannya dibawah kepemimpinan Pak Muali Kabupaten Cirebon akan lebih baik, khususnya dalam memperhatikan keberadaan para Kuwu agar semua yang diinginkan para Kuwu bisa tertampung, yang utama lagi saya secara pribadi berharap agar Kedepannya FKKC memiliki Lembaga Hukum yang bertujuan untuk membantu para Kuwu jika suatu saat menghadapi persoalan ' ujarnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan
" Saya percaya Pak Kuwu Muali memiliki kemampuan untuk memimpin FKKC, dan saya sangat yakin dibawah kepemimpinannya Kabupaten Cirebon akan lebih baik dan tidak ada lagi istilah Kuwu Barat atau timur, yang pasti sekali lagi saya tekankan selamat bertugas  dan kepada seluruh Kuwu Se Kabupaten Cirebon untuk secara bersama sama mendukung Ketua FKKC demi kemajuan Desa secara berkesinambungan" pungkas H.Lili. (1c)

0 $type={blogger}: