24 Des 2020

Hasil Mubes "Kuwu Muali Terpilih Menjadi Ketua FKKC Periode 2020-2023"




Indomedianewsc - Forum Komunikasi Kuwu Cirebon (FKKC) menggelar Musyawarah Besar (Mubes) di Kabupaten Cirebon. Pelaksanaan Mubes FKKC itu, berlangsung di The Radiant Gronggong. Dan pembukaan Mubes tersebut, di buka langsung oleh Bupati Cirebon Drs. H. Imron Rosyadi M.Ag. Rabu (23/12/2020)

Sedangkan dalam Pemilihan Ketua Forum Komunikasi Kuwu Cirebon periode 2020 – 2023 yang berlangsung dari 4 calon itu di menangkan oleh Kuwu Muali dari Desa Keraton Kecamatan Suranenggela Kabupaten Cirebon.

Perhelatan Mubes itu sendiri ada 4 kandidat calon ketua FKKC yaitu, Kuwu H. Lili Mashuri, Kuwu Alek, Kuwu Bambang dan Kuwu Muali. Dari hasil pemilihan yang berlangsung itu, Dimenangkan oleh Kuwu Muali yang mendapatkan suara 103 lebih unggul dari ke 3 calon kandidat lainnya.

Dalam momen kemenangannya Kuwu Muali mengatakan, dirinya akan merangkul semua Kuwu se kabupaten Cirebon. Bahkan dia akan memperkuat silaturahmi antar Kuwu dan menjaga Marwah kuwu.

 " Kami akan bekerja sama dengan berbagai pihak demi kemajuan FKKC dan desa serta program kinerja Kuwu agar tetap bersinergi dengan instansi terkait lainnya di Kabupaten Cirebon." Ungkapnya.

Kuwu Mualipun berjanji, dirinya akan menjadi  fasilitator, antara Pemerintah Kabupaten Cirebon dan desa. Pasalnya seorang kuwu menjadi ujung tombak program pemerintah, baik infrastruktur dan bantuan lainnya yang langsung berhadapan dengan masyarakat.

Diapun mengucapkam terima kasih kepada semua para Kuwu, semua pihak dan instansi terkait lainnya yang telah mensukseskan Mubes FKKC di Cirebon. Lebih dari itu, dirinya membutuhkan dukungan dari para kuwu untuk bersama memajukan FKKC dan pembangunan program desa agar lebih maju dan berkembang serta bersinergi dengan pemerintah daerah. Pungkasnya. (1c)

0 $type={blogger}: