8 Des 2020

Berbagi Kasih Jelang Natal, Satgas Yonif Raider 100/PS Pos Wembi Bagikan Sembako Kepada Warga



Indomedianewsc -Menyambut bulan Desember, bulan yang penuh kasih bagi umat Nasrani, dimana kedamaian hadir diantara umat manusia tanpa ada rasa benci, dendam dan permusuhan, maka kali ini Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 100/PS Pos Wembi membagikan Sembako kepada masyarakat perbatasan RI-PNG di Kampung Wembi, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Senin,(07/12/2020).

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 100/PS Mayor Inf M. Zia Ulhaq bahwa kegiatan pemberian Sembako oleh Pos Wembi merupakan bukti perhatian dan kasih sayang kepada masyarakat di Kampung Wembi tersebut, terlebih dalam menyambut hari Natal yang penuh sukacita, sebagai Prajurit Penjaga Perbatasan RI-PNG khususnya Satgas Yonif Raider 100/PS juga memberikan simpati dalam menyambut hari yang ditunggu tunggu terutama umat Kristen. "Dengan menggunakan topi Sinterklas sambil membagi bagikan sembako, sehingga masyarakat terlihat sangat senang," ucapnya.

Lanjutnya, kegiatan ini dipimpin oleh Danki Satgas A Lettu Inf Arya Megah Miko S.S.T.Han bersama dengan anggotanya dengan menggunakan topi Sinterklas sebagai bentuk wujud nyata simpati dan dukungan personel Pos Wembi Satgas Yonif Raider 100/PS dalam menyambut Natal. “Menyambut bulan Desember yang merupakan bulan penuh Kasih ini, kami juga ingin berbagi kepada masyarakat sebagai bukti kasih sayang kami kepada mereka,” pungkasnya.

"Semoga dengan adanya pembagian sembako ini dapat membantu meringankan beban, khususnya masyarakat Kampung Wembi dan untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat yg selama ini sudah berjalan dengan sangat baik, sehingga menambah sukacita Natal di Tahun 2020 ini," cetus Lettu Inf Arya Megah Miko S.S.T.Han.

Bapak Beni Mekawa (54), selaku warga Kampung Wembi mengungkapkan kebahagiaannya atas bentuk simpati dan kepedulian Satgas Yonif Raider 100/PS Pos Wembi dengan membagikan sembako kepada masyarakat. "Semoga Bapak TNI diberikan rejeki dan berkat berkelimpahan dibulan Desember ini,"ucapnya. (Lis 1 b)

0 $type={blogger}: