2 Des 2020

459 Warga Japura Kidul ' terima Program BST "

Indomedianewsc- Pemerintahan Desa Japura Kidul, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, menyalurkan Program BST kepada warga sekitar yang dilaksanakan dan bertempat Di Kantor Desa setempat, 02/12/2020.
Dalam pelaksanaan yang tetap menerapkan protokol kesehatan dan diawasi langsung oleh Satgas  Covid dan Pol PP dibantu Bhabinkamtibmas Polsek Astanajapura.

Dari informasi yang disampaikan salah seorang pegawai Kecamatan Astanajapura, Abdul Azis, menuturkan, jumlah penerima Bantuan Sosial Tunai ( BST) untuk warga Masyarakat Japura Kidul sebanyak 459

" Penerima BST warga Japura Kidul sejumlah 459 Orang yang mana setiap warga menerima bantuan sosial sebesar Rp. 300.000, dan dalam pelaksanaan penyaluran tetap menerapkan protokol kesehatan, dimana setiap warga diwajibkan untuk menjaga jarak dan memakai masker " tuturnya.

Sementara itu, Kuwu Desa Japura Kidul, Daud, menjelaskan, bahwa dalam pelaksanaan penyaluran BST ini warganya sudah sadar dengan tetap melaksanakan protokol.kesehatan 

" Alkhamdulillah, berkat kerjasama dan imbauan yang tidak henti kami lakukan, saat ini Masyarakat sudah semakin tinggi kesadarannya dalam menerapkan protokol kesehatan, baik itu membiasakan memakai masker maupun menjaga jarak, termasuk membiasakan mencuci tangan dengan sabun, dengan kesadaran tersebut, diharapkan mampu meminimalisir dan memutus mata rantai penyebaran Pandemi Covid- 19 " jelas Daud. (1c)
 

0 $type={blogger}: