25 Nov 2020

Yayasan Pena Karya Persada " Berikan santunan " dalam rangka HUT Korpri ke 49

Indomedianewsc- bertepatan dengan Hari Korpri ke 49, Yayasan Pena Karya Persada menyalurkan santunan kepada beberapa warga Masyarakat yang memang berhak menerimanya.

Hal tersebut disampaikan ketua Yayasan Pena Karya Persada, Agus. s. Saat menyalurkan santunan kepada beberapa warga Masyarakat, Selasa, 24/11/2020.

" Alkhamdulillah, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Korpri ke 49, kami dari Yayasan Pena Karya Persada memperoleh kepercayaan dari pihak kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, untuk menyalurkan santunan kepada kaum duafa maupun yatim piyatu, berupa beras, mie instan dan masker ,  nilainya memang tidak seberapa, tetapi harapan kami dengan nilai yang tidak seberapa itu dapat bermanfaat bagi warga Masyarakat yang benar benar membutuhkan, terlebih lagi saat ini kondisi kita dalam keadaan yang serba tidak menentu ( Pandemi covid-19) tutur Agus 

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, diharapkan kedepannya akan lebih banyak lagi pihak pihak yang peduli dengan kondisi Masyarakat saat ini

" Memberikan bantuan atau apapun kepada Masyarakat memang tidaklah mudah, selain banyak diantara kita yang terkendala anggaran atau sejenisnya, juga tidak sedikit yang mencemooh dengan dalih pencitraan, dengan adanya hal tersebut, langkah yang terbaik adalah abaikan semuanya, karena pada hakekatnya tergantung niat dan serahkan segala sesuatunya kepada Allah SWT ' pungkasnya.

Sementara itu, Sekmat Astanajapura, Gita Rosali, menuturkan.

" Kami menghaturkan terimakasih atas peranserta Yayasan dalam turut menyalurkan santunan dari pihak korpri, dan tentunya harapan kami kedepannya  peran korpri di Masyarakat akan semakin baik lagi, dan tahun ini, dengan adanya bakti sosial yang digagas Korpri, bisa sedikit meringankan beban Masyarakat, hanya pesan kami kepada semua pihak untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan, khususnya pelaksanaan 3M, ( memakai masker, Mencuci tangan dan menjaga jarak ) ujar Gita Rosali.

Salah seorang warga penerima santunan mengucapkan terimakasih atas santunan yang diterima

" Saya sangat berterimakasih atas santunan yang kami terima, semoga ini bermanfaat dan mendapat imbalan yang setimpal dari Allah SWT ' tutur Aas, warga Desa Mertapadawetan. (1c)

0 $type={blogger}: