4 Nov 2020

Wisata Azimut Kaya Potensi dan Daya Tarik "12 Kuwu Siap Memoles Jadi Primadona Wisata"





Indomedianewsc - Para kuwu di 12 desa di Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon, akan serius mengembangkan destinasi wisata Azimut yang berada di wilayah Kecamatan Waled. Kabupaten Cirebon.
Hal itu ditegaskan ketua FKKC Kecamatan Waled Nurwandi, kepada media di ruang kerjanya desa Ambit. Selasa (03/11/2020).

‘’ Pengembangan destinasi wisata Azimut harus dipoles dengan membuat souvenir dari UMKM warga dan sarana parkir untuk pengunjung dipercantik. Jika perlu lahan masyarakat untuk sarana kuliner, souvenir serta lahan parkir,’’ kata Kuwu Nurwandi.

Lebih dari itu, Lokasi wisata Azimut mempunyai potensi dan daya tarik tersendiri dari objek wisata lainnya, sehingga pengunjung harus lebih nyaman dan merasa aman. Tuturnya.

Kuwu Nurwandi juga mengatakan, destinasi wisata Azimut masih banyak dikunjungi masyarakat sekitar. Oleh karena itu potensi wisata itu sangat potensial untuk dikembangkan dan menjadi destinasi wisata lebih maju dan menarik lagi di Kabupaten Cirebon yang siap dikunjungi.
 "Nanti pihaknya bersama 12 kuwu di Kecamatan Waled akan memoles Azimut lebih indah dan berkembang sebagai destinasi wisata unggulan sebagai tempat rekreasi, hiburan dan kulinet di Wilayah Timur Cirebon." Ungkap kuwu Nurwandi.

Diapun menambahkan, begitu juga dengan promosinya melibatkan media cetak dan elektronik untuk menarik para investor. secara serentak untuk mempromosikan destinasi-destinasi wisata dengan tema "Ayo kita Ke Azimut". Untuk itu semua kuwu dari 12 desa harus serius untuk mengembangkan potensi wisata alam tersebut. Hal ini tentu seiring dengan visi misi kuwu untuk mengelola potensi wisata Azimut menjadi primadona Wilayah Timur Cirebon lebih maju dan berkembang. Harapnya (1a)





0 $type={blogger}: