9 Nov 2020

Tiga warga Cikulak positif Corona " Kuwu ajak semua pihak terapkan protokol kesehatan"

Indomedianewsc- tiga warga  Desa Cikulak, Kec Waled, kabupaten Cirebon, Terkonfirmasi positif Corona, segera mendapat tindakan secara serius.

Hal tersebut disampaikan Kuwu Desa Cukulak, Yusnaedi.St , disela usai pelaksanaan rapat terbatas di Desa setempat, Minggu, 08/11/2020.

" Saat ini ada tiga warga kami yang terkonfirmasi positif Pandemi covid-19, dengan adanya hal tersebut kami dari pemerintahan Desa akan terus berkoordinasi dengan Gugus Covid Kecamatan " ujarnya 

Lebih lanjut dirinya menjelaskan " dengan adanya hal tersebut, kami pun akan melurut siapa saja yang kontak langsung dengan warga tersebut, selain itu bagi warga yang terkonfirmasi positif akan dilakukan isolasi mandiri dan melaporkan secara kontinyu kepada Dinas Kesehatan dalam hal ini Puskesmas Cibogo ' tutur Yusnaedi.

Dengan adanya temuan warga yang positif, Kuwu  Cikulak mengharap kepada semua pihak untuk tetap menerapkan protokol kesehatan

" Kami tidak hentinya menghimbau kepada seluruh warga Masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan tetap memakai masker saat melakukan aktifitas atau keluar rumah " pungkas Yusnaedi. (1a)

0 $type={blogger}: