30 Nov 2020

SMK Muhammadiyah "Berbenah untuk jadi SMK unggul di WTC"


Indomedianewsc -Salah satu SMK milik persyarikatan muhammadiyah yang berada di wtc ini terkenal memiliki jurusan multi media dan bisnis menejemen tepatnya berada di komplek perguruan muhammadiyah kecamatan ciledug kabupaten cirebon.

Untuk menyongsong jadi sekolah swasta unggulan ini mulai berbenah baik sarana phisik maupun peningkatan sumber daya manusia serta alat ajar bagi siswa,demikian di sampaikan Drs.H.Ato wihato ,di  kantor SMKM ciledug kabupaten cirebon, 29/11/2020.

Lebih jauh kepala sekolah yang selalu berpikir untuk peningkatan mutu anak didiknya itu menegaskan bahwa kehadiran SMK Muhammadiyah ini bukan hanya memprodak anak didik sekedar lulus tetapi bagaimana menciptakan anak didik bisa terserap di dunia usaha dan industri menjadi tenaga propesional yang memiliki moralitas tinggi sehingga kehadiran kami bukan menciptakan sederet pengangguran baru.
Untuk itu segala persyaratan baik physik maupun sdm selalu kami tingkatkan agar lulusan SMK Muhammadiyah Ciledug menjadi tenaga propesional tegas Drs.H.Ato wihato.
Diera kemajuan industri dan IT tentunya berbagai konsekwensi harus kita terima tetapi lulusan dari Sekolah kami bisa tetap eksis dan memiliki integritas tinggi Muhammadiyah sebagai bagian dari kader ujar kasek yang pendiam ini mengahiri pembicaraannya.(1a)

0 $type={blogger}: