9 Nov 2020

Memperingati Maulid Nabi Muhamad S.A.W. dan Sumpah Pemuda, Pemdes Cibogo dan Comunitas Trail Santuni 80 Anak Yatim dan jompo





Indomedianewsc - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhamad S.A.W. dan Sumpah Pemuda, warga Desa Cibogo Kecamatan Waled, Kabupaten  Cirebon. Menggelar berbagai kegiatan seperti atraksi pagelaran silat pager nusa dari Nahdarul Ulama (NU), Hadroh dan menyantuni anak yatim serta jompo bertempat di halaman kantor desa Cibogo.

Hadir dalam kesempatan tersebut Muspika Kecamatan Waled, Sultan kesepuhan dan perwakilan pemerintah kabupaten Cirebon.

Dalam kegiatan tersebut, Kuwu Desa Cibogo Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon, Ahmad Hudori, mengapresiasi dan merasa bangga kepada seluruh komponen yang hadir dalam mensukseskan kegiatan yang di selenggarakan Pemdes Cibogo dengan komunitas Trail bersama masyarakat.

" Alhamdulillah kegiatan ini, berjalan sukses dengan tetap menerapkan protokoler Covid 19 dengan 3 M yaitu selalu Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan. Kamipun berharap, semoga virus Corona cepat berakhir dan kita kembali menjalani hidup normal." Harap Kuwu Ahmad Hudori. Minggu (08/11/2020).

Sementara itu Ketua Comunitas Trail Cirebon Timur, Carsum menuturkan, bahwa comunitas yang dibentuknya tidak semata - mata bersifat hoby atau hura - hura dan kumpulan motor cross, tetapi mempunyai jiwa sosial untuk anak yatim dan jompo. Bahkan ke depan lebih ditingkatkan lagi sosialnya  seperti halnya perbaikan mushollah dan lainnya. 

Carsum juga menegaskan, 
"Insya Allah setiap 3 bulan sekali akan mengadakan sosial ke berbagai desa atau daerah bagi komunitas Trail Cirebon Timur. Dan, pihaknya akan prioritaskan sosial ke anak yatim dan jompo di masa pandemi Covid 19 ini untuk membantu meringankan beban hidupnya"
Ujar Carsum ,Ketua Comunitas Trail Cirebon Timur (1a)

0 $type={blogger}: