26 Nov 2020

Kuwu Lima Kecamatan ' Dukung H.Lili " jadi Ketua FKKC Kabupaten Cirebon

Indomedianewsc -Konsolidasi dan silaturahmi dilakukan H.Lili beserta team dalam rangka pencalonannya sebagai Ketua FKKC Kabupaten Cirebon, bertempat di Aula Kantor Desa Jati Seeng Kidul, kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon, Kamis, 26/11/2020.

Hadir dalam acara tersebut perwakilan Kuwu dari lima Kecamatan, yaitu, Kecamatan Ciledug, Pasaleman ,Kecamatan Waled. Kecamatan Lemahabang dan Kecamatan Astanajapura.

Dalam pemaparannya, H.Lili Kuwu Desa Cipeujeuh Kulon, Kecamatan Lemahabang, yang diusung beberapa Kuwu menuturkan

" Jika ada kata yang paling pas, adalah kata syukur, mengapa demikian, karena saya diberi kepercayaan oleh rekan rekan Kuwu untuk maju sebagai ketua FKKC, dalam pengertian majunya saya sebagai ketua semata adanya keinginan dan Dukungan dari para Kuwu, bukan keinginan saya, namun demikian, karena adanya dukungan dari para Kuwu, maka saya siap untuk maju sebagai ketua FKKC " ujarnya.

Lebih lanjut H.Lili menjelaskan, bahwa dirinya mengharapkan adanya perubahan menuju sesuatu yang lebih baik dari yang sudah baik,khususnya dalam memberikan bantuan Hukum manakala ada Kuwu yang tersandung persoalan.

" Saya mengharapkan kedepannya FKKC ini memiliki Lembaga Bantuan Hukum, selain itu ada satu yang perlu menjadi catatan, tidak ada lagi istilah Kuwu Cirebon Timur atau Cirebon Barat, semuanya adalah Kuwu, dan yang tidak kalah pentingnya adalah adanya saling kebersamaan dan keterbukaan dalam hal apapun yang intinya demi kemajuan Kabupaten Cirebon menuju arah yang lebih baik lagi ' ujar H.Lili.

Bahkan H.Lili menyampaikan bahwa secara sisi kemanusiaan dirinya menyadari, bahwa masih banyak kelemahan yang dimiliki namun bukan berarti menjadi penghalang 

" Secara kepemerintahan ( Kuwu-red ) saya masih minim pengetahuan, karena memang saya menjadi Kuwu belum genap satu tahun, namun bukan berarti tidak mampu untuk berkarya, yang terpenting adalah diantara kita saling membantu, bersinergi dan terus berupaya untuk berbuat baik dengan niat yang baik pula ' pungkas H.Lili

Sementara itu, salah seorang perwakilan Kuwu dari Kecamatan Astanajapura, Sumarno ( Kuwu Mertapadawetan ) menyampaikan dukungannya kepada H.Lili

"InsyaAllah, dengan diawali Basmalah, kami para Kuwu yang ada di Kecamatan Astanajapura, khususnya saya pribadi mendukung sepenuhnya kepada H.Lili untuk maju sebagai ketua FKKC Kabupaten Cirebon, dan harapan saya semoga Kuwu lainnya mendukung sepenuhnya agar niat ini tercapai dengan Ridlo Allah " tutur Sumarno.(1c)








0 $type={blogger}: